KENAPA KAMU PERLU IKUTAN
SHORTCOURSE BSS?

Sering bikin startup tapi selalu gagal? Ingin bikin startup tapi bingung mulai dari mana? Sering nonton video dan baca artikel tentang dunia startup tapi masih aja bingung ? Atau ingin meng-upgrade skill agar dapat bersaing di era Industri 4.0? Pelajari cara belajar startup yang terstruktur langsung dari mentor-mentor yang sudah pernah membangun startup sebelumnya.

Check this out!

Upcoming Course

    Shortcourse Batch 6
    5th July 2019

    Shortcourse Batch 6

    Ingin bikin startup tapi nggak tau harus mulai dari mana? Sudah sering belajar tentang startup secara teori tapi masih bingung…
    Finding Hidden Insight in Twitter Data and Google Search Result using Text Mining
    21st June 2019

    Finding Hidden Insight in Twitter Data and Google Search Result using Text Mining

    Kursus ini ditujukan untuk mereka yang ingin mempelajari Data Mining menggunakan Python. Data Mining adalah mencari insight yang tersembunyi dari…
    Shortcourse Batch 6
    Shortcourse

    Shortcourse Batch 6

    Ingin bikin startup tapi nggak tau harus mulai dari mana? Sudah sering belajar tentang startup secara teori tapi masih bingung…
    Finding Hidden Insight in Twitter Data and Google Search Result using Text Mining
    Course

    Finding Hidden Insight in Twitter Data and Google Search Result using Text Mining

    Kursus ini ditujukan untuk mereka yang ingin mempelajari Data Mining menggunakan Python. Data Mining adalah mencari insight yang tersembunyi dari…
    Perbedaan UX Designer dan UI Designer
    Uncategorised

    Perbedaan UX Designer dan UI Designer

    Kita sering mendengar istilah UX Designer dan UI Designer, khususnya ketika ingin melamar pekerjaan di startup digital. Sebenarnya apa perbedaan…
    Mengapa Merasa Sangat Malas Di Hari Senin?
    Uncategorised

    Mengapa Merasa Sangat Malas Di Hari Senin?

    Ada yang pernah merasakan hari Senin terasa sangat malas untuk beraktifitas ? Sepertinya bukan rahasia umum lagi untuk seorang pegawai.…
    Kerja Lebih Fokus dengan To-Do List ala Stupid Paper
    Startup Life

    Kerja Lebih Fokus dengan To-Do List ala Stupid Paper

    Pernah ga sih saat lagi mengerjakan satu kerjaan tapi kepikiran sama kerjaan lain? Misalnya kita sedang menyusun requirements produk, tapi…
    Bekerja di Early Stage Startup
    Running a Startup

    Bekerja di Early Stage Startup

    Saat ini saya bekerja di sebuah studio startup sebagai UX Researcher. Kami bekerja bersama startup yang baru berdiri untuk membersamai…
    Bagaimana Cara Agar Tidak Miskomunikasi Saat Di Kantor Dan Dimanapun Kamu Berada??
    Manajemen Startup

    Bagaimana Cara Agar Tidak Miskomunikasi Saat Di Kantor Dan Dimanapun Kamu Berada??

    Pernah ngga sih saat sedang meeting, diskusi atau obrolan sehari-hari sedang berlangsung hal yang disampaikan lawan bicara sebenarnya “A” akan…
    Apa itu Agile, Lean Startup, dan Design Thinking?
    Manajemen Startup

    Apa itu Agile, Lean Startup, dan Design Thinking?

    Mempelajari dan menerapkan Agile, Lean Startup, dan Design Thinking pada startup yang baru berdiri seringkali terasa membingungkan, untuk itu artikel…
    Back to top button
    Close